logo

logo

Christopher Nelwan nyanyi Minang

Christopher Nelwan




yaaaa ..... siapa yg tidak mengenal remaja tanvan ini..... (lahir di Jakarta30 Januari 1997; umur 18 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di drama musikal seperti Laskar Pelangi pada tahun 2010 Ia juga memainkan film tentang Pramuka berjudul 5 Elang. Ia mempunyai kakak kembar yang bernama Athina Nelwan dan Bianca Nelwan. Dan membentuk sebuah family grup bernama THE NELWANS. Di tahun 2014 ini Chris bermain film komedi yang berjudul Marmut Merah Jambu. Chris dan kedua kakak nya juga menyanyikan soundtrack film Marmut Marmut Merah Jambu yang berjudul nama film itu sendiri.
Nelwan (panggilan akrab) waktu itu menghadiri sebuah event bertajuk NUSANTARA BERDENDANG . dan juga ikut andil dalam memeriahkan Event tersebut. Nelwan membawakan lagu yang berjudul LAH LARUIK SANJO di iringi oleh iringan musik Tradisional Minang Kabau tentunya ...


kalian pasti tidak menyangka, kalau si tanvan ini bisa menyanyikan lagu berbahasa Minang kabau (Sumatra Barat) .. dengan suara nya yang begitu enak didengar , akan membuat para perantau asal Minang Kabau (Sumatra Barat) pasti akan teringat akan kampung halaman. 



Christopher Nelwan - lah laruik sanjo